Sabtu, 01 Maret 2014

Kriteria Perempuan

Share this history on :



Aku ingin bersanding dengan perempuan yang menyukai film kartun
agar kita tidak saling berebut remote

Aku ingin bersanding dengan perempuan yang tidak suka membeli tissu
agar ia menghapus air mataku dengan tangannya saja

Aku ingin bersanding dengan perempuan yang murah senyum
Agar saat amarahku tiba, senyuman itu mampu mendebat semua kata

Perempuanku nanti, tidak sepemikiran dengan orang-orang yang mengadakan resepsi pernikahan
Lagi pula baginya, tak ada ungkapan cinta yang paling romantis selain ijab kabul

Aku ingin bersanding dengan perempuan yang tidak suka dengan sajak-sajakku
ia tak punya alasan saat mencintaiku

Tapi kawan, semua paragraf kriteria itu akan kehilangan makna.
Sebab getaran hati tak terikat kata-kata
Sebab getaran hati memlilih frekuensinya sendiri

2 komentar:

kamu baru tau aku romantis mif? wkwk

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More