Minggu, 04 September 2011

Pemenang vs Pecundang

Share this history on :

Pmenang sllu jd bgian dr jwban
Pecundang sll jd bgian dr mslah

Pmenang sllu puxa program
pcundang sllu puxa kmbing htam

Pmenang sllu brkata, 'biarkan saya yg mngerjakanx utk anda'
Pcundang sllu brkata, 'it bkan pkerjaan saya.'

pmenang sllu mlhat jwbn dlm stiap mslh
pcundang sllu mlht mslh dlm stiap jwbn

Pmenang sllu brkata, 'it memang sulit, tp kmungkinan bisa.'
pcundang sllu brkata,'it mngkn bsa, tp trllu sulit'

saat pmenang mlakukan ksalahan, dia brkata,'Saya slah'
saat pcundang mlakukan ksalahan,dy brkata,'it bkn slh saya'

Pmenang mmbwt komitmen2
pcundang mmbwt jnji2

Pmenang puxa impian2
Pcundang puxa tipu muslihat

Pmenang brkata,'saya hrz mlakukan ssuatu,'
pcundang brkata,'hrz ada yg dlakukan'

Pmenang mlht potensi
Pcundang mlht yg sdh lwat

Pmenang mmilih apa yg mreka ktakan
Pcundang mngatakan apa yg mreka pilih

Pmenang mnggunakan argumentasi keras tp kta2 lembut
Pcundang mnggunakan argumentasi lunak tp kta2 kras

Pmenang mnganut filosofi empati, 'jgn brbwt pd orla apa yg anda tdk ingin orla prbwt pd anda'
pcundang mnganut filosofi, 'lakukan pd orla sblm mreka mlakukanx pd anda'

Pmenang mmbwt sesuatu trjadi
Pcundang mmbiarkan ssuatu trjdi

Pmenang brencana dn mmpersiapkan diri utk menang. kata kuncix adlh persiapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More