Sabtu, 08 September 2012

Aku pun

Share this history on :


apa kau tau? aku pun merasakan apa yang kamu rasakan. ya, sungguh merasakan. Benar-benar merasakan.
Debur itu, debur yang tak perlu pantai...
Deru itu, deru yang tak perlu peluru..
Sumringah itu..
Kehangatan bersama salju..
Ya, aku merasakannya

Pengharapan itu, yang tak sesak tapi juga tak kosong
Kau juga jengkel kan menghadapinya?
Demikian aku yang disini

Kasih itu, kasih yang sering menjebak kita dalam suasana yang mengharuskan kita untuk senyum-senyum sendiri
sekaligus meracuni imti hati saat ia menghadapkannya pada kenyataan..
Dimana kebenaran? bukankah samar terlihat?
aku pun demikian, aku pun bertanya
berharap jawaban datang tanpa dipersilahkan

ya, aku  juga merasakannya
Kau terhadapku
Aku terhadapnya
dia terhadap enta siapa...


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More