Jumat, 21 September 2012

Takut

Share this history on :



Akulah Riko, wanita mana yang tak mengenalku? Ika, Lita, Maria, Nina, Kiki, raisya, Hani, Lusi, Lani, Siska, ah aku lupa yang mana lagi. Akulah Riko, yang menyukai banyak wanita, kedipanku sukar dibantah kornea wanita.
Menyingkirlah sana cerita sedihku,aku tak ingin lagi kicauan burung itu menjadi abjad lara yang mengubur, merajam, menerkam setiap kelakar.

Aku ingin wanita, aku ingin lupa...
Tolong tuliskan Tuhan, tulis kan cerita cinta terindahku pada salah satu wanita yang kusebut namanya itu.
Tolong bantu aku Tuhan, untuk membagi-bagikan seluruh rasa cinta kepada mereka semua,
hingga tak tersisa lagi, hingga kosong.
Lihatlah Mirat, aku sudah memacari banyak wanita.
Lihatlah Mirat, aku sudah berdoa pada Tuhan. Tuhan pasti membantuku.
Mirat, dirimu hanyalah kumpulan jalang yang tak sengaja kulihat. kau pergi saja!

Benar 'kan Kau akan membantuku, Tuhan?
Benar 'kan Kau akan merajut setiap doaku?
Benar 'kan kalau si Mirat itu memang jalang?
Benar 'kan kalau cintaku akan Kau bagi-bagikan?
Jawab Tuhan, karena aku takut mencintai si Mirat selamanya....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More